Kokoh di Peringkat Pertama

 Juventus Tekuk Inter Milan  2-0

Juventus Vs Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus berhasil keluar sebagai pemenang saat bertemu dengan rival bebuyutannya, Inter Milan, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (9/3/2020). Tim asuhan Maurizio Sarri itu menang dengan skor meyakinkan 2-0. Hasil ini membuat Juventus berhasil merangsek naik ke peringkat pertama dalam klasemen Serie A dengan raihan 63 poin. Di sisi lain, Inter Milan semakin tertinggal dan kini sedang menduduki posisi ke-3 dengan koleksi 54 angka.Kendati tanpa kehadiran penonton, laga Derby d'Italia kali ini tetap seru untuk disimak. Kedua tim yang sama-sama butuh kemenangan untuk mempermulus laju mereka meraih Scudetto itu saling melakukan serangan sejak menit awal.Namun pada akhirnya, baik Juventus maupun Inter kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Kedua tim sama-sama gagal membongkar pertahanan satu sama lainnya.

Inter sempat menciptakan peluang pada menit ke-35. Gelandang Nerazzurri, Marcelo Brozovic, mendapatkan ruang tembak usai mendapatkan umpan dari Lautaro Martinez. Beruntung untuk Juventus, Wojciech Szczesnya masih mampu menghalaunya.Juventus dan Inter Milan sama-sama gagal mencetak gol ke gawang masing-masing sampai wasit menyelesaikan babak pertama. Skor imbang 0-0 pun bertahan. Setelah berupaya keras, Juventus akhirnya berhasil menciptakan gol pertama di laga kali ini. Aaron Ramsey menjebol gawang Inter dari jarak dekat pada menit ke-54 usai mendapatkan umpan dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Juventus pun unggul 1-0.Juventus berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-67. Setelah mendapatkan operan dari Ramsey, Paulo Dybala coba keluar dari kerumunan pemain Inter dan berhasil. Ia melepaskan tembakan yang gagal diselamatkan Samir Handanovic. 2-0.

Tensi pertandingan mulai meninggi. Kiper cadangan Inter Milan, Daniele Padelli, mendapatkan kartu merah dari wasit di menit ke-79 lantaran mempertanyakan keputusan wasit. Untungnya Inter masih bermain dengan 11 orang di atas lapangan.Memasuki menit akhir pertandingan, Inter Milan tampak mulai aktif untuk mencetak gol balasan. Sayangnya berbagai upaya yang mereka lakukan belum menemukan hasil sejauh ini.Pada akhirnya kedudukan tidak mengalami perubahan. Sampai wasit meniupkan peluit panjangnya, skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tidak mengalami perubahan. Oleh sebabnya, Bianconeri dinyatakan sebagai pemenang dalam laga kali ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar